Saatnya anda menikmati kopi luwak asli dengan cita rasa dan aroma sejati dari kopi luwak bandung, harga lebih murah bersertifikat resmi dan bergaransi hanya di kopi-luwakbandung.blogspot.com

Tuesday 26 February 2013

Roasted Beans Luwak Coffee

Roasted Beans merupakan biji kopi yang telah dipanggang berwarna coklat, proses pemanggangan dilakukan oleh mesin yang dinamakan roaster machine. Biji kopi yang telah dibakar (roasted beans) memiliki 3 warna variasi dengan tekstur masing-masing yang tentunya akan menghasilkan rasa yang berbeda. Berikut adalah variasi warna yang dapat disetting melalui roaster machine :
roasted beans luwak coffee, kopi luwak roasted beans
medium - setting
  • Light
  • Medium
  • Dark
Dalam hal ini mayoritas penikmat kopi di Asia lebih memilih warna light sehingga kopi-luwakbandung.blogspot.com juga menggunakan setingan light pada roaster machine untuk memanggang biji kopi sehingga rasa yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan selera orang Asia, berbeda halnya dengan masyarakat Eropa mereka cenderung lebih berselera dengan rasa kopi yang lebih pahit sehingga memilih setingan dark.
Setiap pembeli kopi luwak memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda tidak selamanya harus beli 'grounded beans kopi luwak bubuk' sebagian customer  lebih memilih kopi yang masih dalam bentuk biji demi tercapainya kenikmatan sesuai dengan selera yang diinginkan. Sebagian tourist asing yang singgah ke tempat kami lebih memilih roasted beans untuk dibawa pulang ke negaranya sendiri yang akan mereka olah dengan caranya sendiri, adapun grounded beans lebih banyak dibeli tourist untuk dinikmati langsung serta dijadikan oleh oleh.

Jual Roasted Beans 

kopi-luwakbandung.blogspot.com jual roasted beans atau biji kopi luwak yang sudah dibakar dengan harga Rp. 1.200.000,- per kg dengan menggunakan kemasan polos alumunium foil. Khusus untuk pembelian roasted beans akan kami antar langsung bagi customer yang terletak di kota bandung, fasilitas ini sengaja kami berikan bagi para pembeli karena minimal pembelian roasted beans harus 1 kg. Bagaimana apakah anda tertarik dan ingin beli kopi luwak Roasted Beans - Biji Kopi Yang Telah Dipanggang?

Peta & Lokasi

View in a larger map